Advertisement

Video Gallery

Visitors Counter

00016083
TodayToday36
This_WeekThis_Week295
This_MonthThis_Month1009

PT. INDOTERAS NUSANTARA GROUP
mengukuhkan didalam Bisnis Pelumas dengan merk “TRUST” yang sesuai dengan perkembangan mesin saat ini. Target Market kami adalah Industri, Alat-Alat Berat dan Transportasi, Perkebunan serta Perkapalan, kami eksis  hingga sekarang untuk menjawab Kebutuhan Anda di Pabrik tentang Pelumas.

Articles

Distributor Mulai Beralih Bangun Industri Alat Kesehatan
Thursday, 14 December 2017

Distributor alat kesehatan mulai berencana membangun industri di dalam negeri. Ketua Umum Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat Kesehatan dan Laboratorium (Gakeslab) Sugihadi menyatakan setidaknya terdapat sebanyak 12 perusahaan distributor alat kesehatan yang mulai banting setir membangun industri alat kesehatan pada tahun depan.

“Sejak adanya lelang e-katalog dalam JKN, harga alkes turun tapi mutu tidak boleh bergeser. Banyak distributor yang mulai ingin menyesuaikan, daripada mendatangkan produk impor mengapa tidak masuk menjadi industri,” ujarnya di Jakarta, Ra [ ... ]

Kementerian Perindustrian patok pertumbuhan industri 2018 capai 5,67 persen
Wednesday, 13 December 2017

Kementerian Perindustrian mematok target pertumbuhan industri 2018 mencapai 5,67 persen hingga akhir tahun, dengan mengandalkan beberapa sektor industri nasional.

“Tentu kami melihat beberapa industri yang pertumbuhannya tinggi termasuk logam, elektronik, permesinan, makanan minuman, kemudian industri farmasi, itu pertumbuhannya tinggi, di atas pertumbuhan ekonomi,” kata Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Jakarta, Senin.

Oleh karena itu, lanjut Airlangga, Kementerian Perindustrian akan mendorong sektor-sektor tersebut agar bisa mencapai target pertumbuhan in [ ... ]

Ini sektor industri andalan tahun depan
Wednesday, 13 December 2017

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan enam sektor industri nasional yang menjadi andalan untuk mendongkrak pertumbuhan industri pada 2018.

“Sektor industri tersebut yakni industri logam dasar, makanan dan minuman, alat angkut, mesin dan perlengkapan, kimia dan farmasi, serta elektronika,” kata Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Seminar Outlook Industry 2018 di Jakarta, Senin.

Airlangga menyampaikan, keenam sektor industri itu menjadi andalan karena mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun ini.

Industri mainan sumbang pertumbuhan manufaktur
Tuesday, 05 December 2017

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, kinerja industri mainan memberikan kontribusi cukup signifikan bagi pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional.

Terlebih, industri mainan tergolong sektor padat karya yang berorientasi ekspor.

“Kami sampaikan bahwa ekspor komoditi mainan sampai dengan bulan September tahun 2017 ini mencapai 228,39 juta dolar AS atau naik sebesar 8,97 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2016 (YoY) sebesar 209,59 juta dolar AS,” kata Airlangga di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin.