Miliki Keinginan Kuat Untuk Mewujudkan Impian

Banyak orang punya keinginan ini dan itu. Banyak yang bercita-cita tinggi. Tak jarang yang pasang target menantang ke depan dengan visi yang luar biasa. Tapi, seberapa banyak orang yang berhasil mewujudkannya? Berapa gelintir orang yang berhasil meraihnya?

Sejatinya, impian dan cita-cita bisa menjadi kenyataan. Namun acap kali, orang sudah menyerah sebelum mencapai puncaknya. Bahkan, menyerah sebelum bertanding hanya karena anggapan tak bisa dan ketakutan tak bisa meraih. Parahnya, ada yang karena omongan orang lain, komentar miring, suara celaan, lantas memilih mundur atau mengganti target yang lebih rendah.

Untuk “melawan” itu, seharusnya kita mampu membiasakan diri memiliki kemauan yang sangat kuat. Ini penting untuk kita punyai sebagai dasar untuk meraih apa pun yang kita impikan. Layaknya anak kecil yang merengek tanpa henti saat meminta sesuatu. Kekuatan keinginan seperti sang bocah inilah yang patut kembali kita miliki dalam diri. Dengan kebiasaan memiliki kemauan kuat, kita sebenarnya sekaligus membiasakan diri “mengundang” semesta untuk mendukung kita. Sebab, kemauan yang sangat kuat, apalagi dengan visualisasi apa yang benar-benar kita dambakan, akan membuka cakrawala berpikir, kemampuan bertindak, dan kekuatan bekerja. Sehingga, dengan kombinasi kekuatan tersebut, pelan tapi pasti, langkah kita akan makin dekat dengan terwujudnya harapan.

Biasakan miliki keinginan kuat. Tambah dengan tindakan dan sikap pantang menyerah. Maka, semua impian bisa jadi kenyataan!

Sumber: http://www.andriewongso.com