Heat Transfer Oil MIRACLE 846 SUPER THERM

Miracle 846 Super Therm (ST) Heat Transfer Oil adalah minyak penghantar panas mutakhir yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan system thermal. Produk ini bekerja sangat efesien, karena ketahanan isolasi panasnya sangat baik. Sehingga dapat mengurangi hilangnya panas dalam system. Produk ini bekerja pada suhu operasional dari -15 0C sampai dengan 320 0C.

 


KEUNTUNGAN DAN KEUNGGULAN

  • Ketahanan panas sangat stabil pada suhu tinggi. Tahan terhadap pembentukan karbon, tahan terhadap pembentukan endapan yang diakibatkan oleh oksidasi.
  • Tahan lama, Ketahanan minyak penghantar panas ini tergantung pada berbagai kondisi, pemanasan yang terlalu cepat dan pengoperasian dengan suhu yang lebih tinggi akan memendekkan waktu pemakaian minyak, namun Miracle 846 Super Therm (ST) Heat Transfer Oil lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis “Heat Transfer Oil” yang ada dipasaran saat ini.
  • Kemudahan mengalir (Fluidity) pada system pemanas. Miracle 846 Super Therm (ST) Heat Transfer Oil mempunyai karakter yang khusus sehingga dapat menghindari kebocoran pompa dan penyumbatan uap.
  • Efisien, Miracle 846 Super Therm (ST)    Heat Transfer Oil mempunyai konduktifitas (sifat penghantar) panas yang sangat baik, sehingga dapat bekerja secara efesien.