Superior Textile Spindle & Thread Oil MIRACLE 868 SERIES

Miracle 868-Series adalah minyak pelumas istimewa untuk kumparan (spindel) dan benang (thread) pada mesin tekstil yang tidak menimbulkan noda pada bahan tenunan. Miracle 868-Series ini tidak merubah atau melunturkan warna bahan. Dapat dipakai pada standard putaran lebih dari 25.000 RPM, dengan demikianh mesin dapat tetap bekerja dengan dingin. Selanjutnya ia dapat menghilangkan kotoran atau lemak dan bekerja lebih stabil dari minyak pelumas biasa lainnya.

Miracle 868-A dirancang khusus untuk mesin rajut (knitting) dan tenun (weaving), mengandung bahan "wicking" yang luar biasa dan stabil terhadap oksidasi, sehingga Miracle 868-A ini dapat memperpanjang waktu service tanpa terjadi asam atau endapan. Miracle 868 adalah minyak pelumas dengan kekentalan rendah yang digunakan untuk pelumasan mekanisme pada mesin-mesin spindle dan tenun jenis "flat bed". Miracle 868 tidak mudah membentuk endapan bila dipakai pada mekanisme pertenunan dimana digunakan benang yang sudah di "Size yarns" seperti pada pembuatan kaus kaki dari nylon. Disamping itu, pada umumnya Miracle 868-Series adalah minyak pelumas "Scourable non drip" yang mempunyai kekentalan indeks tinggi.

KEUNGGULAN DAN KEUNTUNGAN

  • Tidak menyebabkan noda sehingga peralatan spindel benar-benar bersih.
  • Mengandung bahan pelindung yang luar biasa terhadap karat dan oksidasi.
  • Kekentalan yang rendah dan stabil pada 25000 RPM mengurangi "Fly" (hilangnya minyak).
  • Dapat digunakan sebagai "wetting agent" dan waktu menghilangkan kotoran tidak membentuk busa.
  • Dengan adanya "anti static agent", maka Miracle 868-Series dapat melindungi benang supaya tidak mudah putus pada saat pengoperasian dengan kecepatan tinggi.
  • Mempunyai ketahanan yang kuat terhadap "Impact resistancy". Miracle 868-Series berwarna terang, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya noda, dan campurannya yang netral memungkinkan untuk mudah dihilangkan (dicuci).
  • Seri 868 AВ  dapat juga dipakai untuk traveler dan ring oil mesin tekstil.