Extra Hi-Temp Synthetic Carbonatic Black Grease GREASHIELD 633 XHT

Greashield 633-XHT adalah gemuk pelumas yang dikembangkan khusus untuk menahan panas guna memberikan perlindungan yang sangat baik yang diperlukan pada saat mengoperasikan peralatan-peralatan dengan suhu tinggi. Untuk alasan ini, campuran yang unik dari bahan MOLYBDENUM-DISULFIDE, GRAPHITE dan additive kekentalan khusus lainnya menjadikan Greashied 633-XHT lebih prima daripada gemuk pelumas sejenis.

Greashield 633-XHT juga mengandung bahan penghambat karat dan korosi yang dapat mencegah pembentukan karat dan oksidasi pada peralatan. Bahan additive ini memungkinkan Greashield 633-XHT untuk membentuk kapiler-kapiler didalamnya guna menarik dan melepaskan panas secara merata dan menyeluruh dalam grease sehingga menciptakan gemuk pelumas dengan daya tahan tinggi pada setiap waktu.

KEUNTUNGAN DAN KEUNGGULAN

  • Dropping point dari Greashield 633-XHT melebihi standard tertinggi yang ditetapkan pemakai-pemakai industri dan memberikan penampilan yang sangat baik dengan tenggang suhu yang lebar, yang mana  pada kebanyakan grease sudah mengalami krisis (kering atau meleleh).
  • Sifat tahan air yang baik yang dimiliki Greashied 633-XHT memberikan kemampuan dan ketahanan yang paling baik terhadap resapan air.
  • Kualitas tahan karat yang dimiliki Greashield 633-XHT memungkinkan mesin-mesin dapat mencapai penampilan optimal dimana pada saat yang sama memastikan pemakaian mesin tahan lebih lama.
  • Sistem kapiler-kapiler khusus dari Greashield 633-XHT memungkinkan gemuk pelumas ini untuk  bertahan terhadap perubahan-perubahan mendadak yang terjadi pada suhu yang telah ditetapkan.
  • Greashield 633-XHT memiliki bahan terpilih yang memungkinkannya untuk mudah dipakai pada permukaan logam dan tahan terhadap kondisi muatan berat.
  • Greashield 633-XHT "soft type" bahkan dapat dipakai pada pelumasan roda gigi terbuka (open gear).

Product Color