E.P. Lithium Hi-speed Electric Motor Synthetic Bearing Grease GREASHIELD 651

Greashield 651 adalah gemuk pelumas non-konduktif yang tahan terhadap tekanan ekstrim, terbuat dari bahan dasar lithium yang paling baik dimana grease ini mempunyai sifat tahan terhadap suhu tinggi dan rendah, kestabilan kimia yang mantap menjamin pelumasan yang baik bagi motor listrik dan bearing-bearing berkecepatan tinggi.

Muatan bawaan additive sistem ini tidak mengandung timah hitam yang konduktif. Lapisan serba guna ini diciptakan untuk menahan kerusakan mesin dan memberikan keuntungan yang paling baik dibandingkan dengan gemuk pelumas biasa. Greashield 651 mengandung bahan anti karat dan anti oksidasi sehingga memungkinkannya untuk memberikan perlindungan yang sempurna terhadap karat dan sifat tahan "resapan air" yang baik.

KEUNTUNGAN DAN KEUNGGULAN

  • Campuran additive super dalam Greashield 651 menjadikannya sebagai gemuk pelumas serba guna yang dapat dipakai pada kecepatan tinggi maupun rendah.
  • Ketahanan yang tinggi terhadap air yang dipunyai Grashield 651 menjadikannya sebagai gemuk pelumas yang memiliki bahan anti karat dan tahan terhadap resapan air.
  • Greashield 651 mengandung bahan additive anti aus yang penting untuk gesekan dengan koefisien rendah, sehingga dapat memperpanjang waktu perawatan dan meningkatkan produksi.

Product Color