Heavy Duty Chassis Bearing Grease GREASHIELD 677

GREASHIELD 677 adalah gemuk pelumas Lithium kompleks serba guna yang diperkuat dengan bahan tambahan berupa polimer, unsur perekat, zat penghambat karat dan zat penghambat oksidasi serta mempunyai kekentalan tinggi. Formulasi GREASHIELD 677 yang canggih ini menghasilkan suatu gemuk pelumas yang sangat ideal, baik daya lekatnya maupun kekuatan lapisannya. Dalam kondisi pengoperasian yang sangat berat GREASHIELD 677 dirancang untuk "tetap tinggal ditempat". GREASHIELD 677 juga dirancangn secara khusus untuk tahan resapan air keausan ekstrim akibat beban kejutan.

PEMAKAIAN TIPIKAL
Sifat daya lekatnya membuat GREASHIELD 677 menjadi gemuk pelumas yang ideal untuk chassis bus dan truck medan berat, peralatan konstruksi, alat-alat pertambangan.
Juga cocok untuk digunakan pada bearing alat pemecah batu, peralatan pengeboran lepas pantai dan peralatan dek maritim (dipelabuhan). Dianjurkan pula untuk dipakai pada plain bearing industri dan bearing industri beban kejut dengan putaran maksimum 5000 RPM. Sebagai pelumas gemuk paling ideal untuk "slide ways dan fifth wheels".

KEUNGGULAN DAN KEUNGGULAN

  • Ketahanan terhadap resapan air yang sangat baik.
  • Perlindungan terhadap tekanan ekstrim melampaui 70 pounds pada Timken OK Load test.
  • Menghambat karat dan korosi untuk melindungi permukaan logam.
  • Formulasi anti bocor yang khusus melindungi bearing seal yang tidak sempurna/rusak.
  • Mengandung bahan penghambat oksidasi yang memungkinkan gemuk pelumas ini beroperasi pada suhu 300 oF terus menerus.

Product Color