In Organic Non-melting Industrial Synthetic Grease GREASHIELD 671

GREASHIELD 671 dirancang secara kimia agar bearing dapat bekerja secara maksimum dalam kondisi suhu yang tinggi. Untuk alasan ini maka campuran khusus bahan pelarut mineral sangat pekat dengan dasar parafin halus yang dikentalkan dengan “bentonite clay” menjadikan GREASHIELD 671 mempunyai keunggulan tinggi dibandingkan dengan gemuk pelumas biasa. Gemuk pelumas yang tidak mengandung sabun ini hanya mengandung zat tambahan yang sangat kecil sekali dan tidak dapat mencair sehingga memberikan GREASHIELD 671 kestabilan pada suhu 260 0C (500 oF), disamping itu GREASHIELD 671 mengandung partikel “montmorillonite” yang dapat membuat suatu ikatan diantara permukaan logam sehingga tidak akan rusak dalam suhu ekstrim.

PEMAKAIAN TIPIKAL
GREASHIELD 671 dianjurkan untuk dipakai pada bearing roda (Wheel Bearing) dari “klin car”, “furnace door bearing”, “heat exchange motor bearing”, “oven conveyor bearing” dan pemakaian lain dimana disekitar bearing ada suhu tinggi.

KEUNGGULAN & KEUNTUNGAN

  • Campuran bahan additive unik dalam GREASHIELD 671 memberikan perlindungan yang tiada bandingnya terhadap ketahanannya terhadap air.
  • Mampu bertahan dalam suhu tinggi membantunya untuk menolak suhu panas ekstrim sampai 500 oF, sehingga memberikan keuntungan yang meyakinkan dibandingkan dengan gemuk pelumas biasa.
  • GREASHIELD 671 mengandung zat penghambat oksidasi yang berkualitas sehingga memberikan waktu service yang  panjang dan meningkatkan produktivitas.
  • GREASHIELD 671 bersifat anti cair sehingga mempunyai ketahanan tinggi secara konsisten terhadap perubahan suhu. Dengan demikian dapat memberikan kestabilan pengoperasian secara umum.

Product Color