Video Gallery

Advertisement

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday197
mod_vvisit_counterLast Week1406

High Dielectric Strength Insulating Oil MIRACLE 859 B
Miracle 859-B dirancang secara spesifik untuk peralatan-peralatan listrik guna memberikan kekuatan dielektrik yang tinggi sampai dengan 70 KV sehingga memungkinkan isolasi yang baik. Miracle 859-B dapat mengurangi bahaya kebakaran karena mempunyai titik nyala yang tinggi.
Read more... [High Dielectric Strength Insulating Oil MIRACLE 859 B]
 
Industrial Synthetic Turbine Oil MIRACLE 846 T

Miracle 846-T adalah minyak pelumas bermutu tinggi untuk mesin-mesin turbin. Minyak pelumas ini mengandung bahan anti karat dan mempunyai unsur penghambat sirkulasi oksidasi minyak, agar supaya pengoperasian peralatan tetap terjamin aman.
Karena kestabilan oksidasinya yang sangat baik, maka Miracle 846-T dapat bekerja sangat efisien, guna memberikan waktu ganti oli yang lama, tanpa terjadi endapan yang berbahaya.

Read more... [Industrial Synthetic Turbine Oil MIRACLE 846 T]
 
Heat Transfer Oil MIRACLE 846 SUPER THERM

Miracle 846 Super Therm (ST) Heat Transfer Oil adalah minyak penghantar panas mutakhir yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan system thermal. Produk ini bekerja sangat efesien, karena ketahanan isolasi panasnya sangat baik. Sehingga dapat mengurangi hilangnya panas dalam system. Produk ini bekerja pada suhu operasional dari -15 0C sampai dengan 320 0C.

Read more... [Heat Transfer Oil MIRACLE 846 SUPER THERM]
 
Superior Synthetic Blend Heat Transfer Oil MIRACLE 846

Miracle 846 adalah minyak yang khusus dirancang untuk menghantar panas. Miracle 846 ini dibentuk untuk pemakaian jangka panjang dan diformulasikan sedemikian rupa untuk meningkatkan keselamatan dalam pengoperasian dan memastikan efisiensi kerja yang tinggi untuk menghemat biaya operasi sistem penghantar panas tidak langsung. Sistem yang digunakan Miracle 846 bekerja secara efisien selama pengoperasian dengan suhu kerja dari 10 0C sampai dengan 320 0C. Miracle 846 dibuat dengan teknik "hydro-finished" (semi-sintetis).

Read more... [Superior Synthetic Blend Heat Transfer Oil MIRACLE 846]