Advertisement

Video Gallery

Visitors Counter

00045131
TodayToday89
This_WeekThis_Week339
This_MonthThis_Month1758

PT. INDOTERAS NUSANTARA GROUP
mengukuhkan didalam Bisnis Pelumas dengan merk “TRUST” yang sesuai dengan perkembangan mesin saat ini. Target Market kami adalah Industri, Alat-Alat Berat dan Transportasi, Perkebunan serta Perkapalan, kami eksis  hingga sekarang untuk menjawab Kebutuhan Anda di Pabrik tentang Pelumas.

Articles

Industri Keramik Optimistis Produksi 2019 Tumbuh 7%
Friday, 15 March 2019

Industri keramik Indonesia menargetkan produksi keramik nasional pada tahun ini sebanyak 420 juta m2 hingga 430 juta m2 sepanjang 2019. Angka tersebut lebih tinggi 7%--9% dibandingkan dengan volume produksi pada tahun lalu.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto menargetkan produksi keramik nasional akan mencapai 420 juta hingga 430 juta m2 sepanjang 2019. Angka tersebut lebih tinggi 7%--9% dibanding jumlah produksi pada tahun.

"Kami harapkan bisa tumbuh 7% - 9% pada tahun ini," ujarnya di sela-sela Dalam pembukaan Pameran Keramika 2019  [ ... ]

Manufaktur Andalan Making Indonesia 4.0 Tumbuh Cepat, Apa Saja?
Thursday, 14 March 2019

Sepanjang tahun lalu, sektor manufaktur andalan dalam implementasi peta jalan Making Indonesia 4.0 mencatatkan pertumbuhan tinggi.

Kementerian Perindustrian mencatat industri alat angkut dan otomotif tumbuh sebesar 9,49%, industri kulit dan alas kaki tumbuh sebesar 9,42%, industri logam dasar tumbuh sebesar 8,99%, industri tekstil dan produk tekstil tumbuh sebesar 8,73%, serta industri makanan dan minuman tumbuh sebesar 7,91%

“Sektor-sektor yang mengalami pertumbuhan tinggi tersebut merupakan sektor yang menjadi andalan dalam peta jalan Making Indonesia 4.0,” ujar Me [ ... ]

Menperin: Ekspor otomotif Indonesia ke Australia berpeluang naik
Wednesday, 13 March 2019

Perjanjian Kerja Sama Ekonomi Komprehensif Indonesia-Australia (IA-CEPA) yang sudah resmi diteken, diproyeksikan mampu membuka lebih lebar peluang menggenjot ekspor mobil listrik ke Australia.

Kerja sama ini juga akan memberi peluang Indonesia untuk ekspor mobil listrik dan hybrid ke Negeri Kanguru tersebut dengan tarif preferensi 0 persen. Dengan penandatanganan itu, 6.747 pos tarif barang asal Indonesia akan dibebaskan bea masuknya ke Australia.

Dalam sepuluh tahun terakhir, industri otomotif di Australia menutup pabriknya karena pasar negara kanguru tersebut dianggap [ ... ]

Faktor Penyebab AS Pasar Ekspor Utama Alas Kaki Indonesia
Tuesday, 12 March 2019

Amerika Serikat menjadi salah satu pasar utama produk alas kaki buatan Indonesia. Kontribusi ekspor ke Negara Paman Sam tersebut mencapai 27% dari total ekspor.

Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) mencatat selain AS, Uni Eropa juga menyumbang kontribusi besar terhadap impor sebesar 30%. Tetapi, kontribusi dari Uni Eropa terdiri dari beberapa negara, sedangkan AS merupakan satu negara.

Budiarto Tjandra, Ketua Pengembangan Sport Shoes & Hubungan Luar Negeri Aprisindo, mengatakan saat ini negara yang dipimpin Donald Trump tersebut adalah negara importir sepatu te [ ... ]