Advertisement

Video Gallery

Visitors Counter

00034113
TodayToday40
This_WeekThis_Week601
This_MonthThis_Month1922

PT. INDOTERAS NUSANTARA GROUP
mengukuhkan didalam Bisnis Pelumas dengan merk “TRUST” yang sesuai dengan perkembangan mesin saat ini. Target Market kami adalah Industri, Alat-Alat Berat dan Transportasi, Perkebunan serta Perkapalan, kami eksis  hingga sekarang untuk menjawab Kebutuhan Anda di Pabrik tentang Pelumas.

Articles

Kisah Tenggelamnya Kapal Pesiar
Tuesday, 11 December 2018

Sebuah kapal pesiar mengalami kecelakaan di laut dan akan segera tenggelam. Sepasang suami istri berlari menuju skoci untuk menyelamatkan diri. Sampai di sana, mereka menyadari bahwa hanya ada tempat untuk satu orang yang tersisa. Segera sang suami melompat mendahului istrinya untuk mendapatkan tempat itu. Sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakkan sebuah kalimat sebelum skoci menjauh dan kapal itu benar-benar menenggelamkannya.

Nilai Tambah Industri Kosmetik Diproyeksi Sentuh Rp7,64 Triliun pada 2019
Tuesday, 11 December 2018

Kementerian Perindustrian memproyeksikan nilai tambah industri kosmetik pada 2019 naik menjadi Rp7,64 triliun dengan pertumbuhan industri kosmetik di atas 7%.

Taufiek Bawazier, Direktur Industri Kimia Hilir Kemenperin, mengatakan kenaikan dan pertumbuhan industri kosmetik nasional dipicu oleh permintaan konsumen dalam negeri yang juga meningkat.

"Dalam beberapa tahun terakhir, konsumen telah menghabiskan lebih banyak disposable income untuk kosmetik daripada tahun-tahun sebelumnya," kata Taufiek, Senin (10/12/2018).

Industri mebel optimistis tembus ekspor US$ 2 miliar di 2019
Tuesday, 11 December 2018

Pasar industri mebel di luar negeri kian bergairah. Sebagai pemasok kayu alam terbesar di dunia, Indonesia punya kesempatan untuk menggenggam pasar lebih banyak lagi. Sayangnya persoalan daya saing yang belum mumpuni masih membayangi pelaku manufaktur mebel dalam negeri.

Abdul Sobur, Sekjen Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) pertumbuhan permintaan mebel di dunia saat ini diperkirakan mencapai 8%-10%. Pertumbuhan tersebut disokong oleh menguatnya ekonomi makro di negara-negara penyerap mebel yang besar seperti Amerika Serikat (AS) dan China.

Menperin menyebut industri manufaktur tumbuh tahun depan
Wednesday, 05 December 2018

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto merasa yakin bahwa kinerja industri manufaktur tetap tumbuh positif hingga akhir tahun 2018. Hal ini seiring dengan adanya peningkatan produktivitas dan ekspor pada sejumlah sektor strategis.

“Misalnya di industri otomotif, pertumbuhannya masih cukup bagus baik dari segi konsumsi domestik maupun ekspor,” jelas Airlangga dalam keterangan pers, Selasa (4/12).

Merujuk data Badan Pusat Statistik (BPS), tiga sektor manufaktur yang mampu melampaui pertumbuhan ekonomi sebesar 5,15% di triwulan III-2018, yakni industri tekstil dan pak [ ... ]