Advertisement

Video Gallery

Visitors Counter

00050267
TodayToday57
This_WeekThis_Week57
This_MonthThis_Month1920

PT. INDOTERAS NUSANTARA GROUP
mengukuhkan didalam Bisnis Pelumas dengan merk “TRUST” yang sesuai dengan perkembangan mesin saat ini. Target Market kami adalah Industri, Alat-Alat Berat dan Transportasi, Perkebunan serta Perkapalan, kami eksis  hingga sekarang untuk menjawab Kebutuhan Anda di Pabrik tentang Pelumas.

Articles

Industri Makanan dan Minuman Optimistis Tumbuh Maksimal
Thursday, 23 May 2019

Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) optimis mampu bertumbuh maksimal tahun ini asal kondisi perekonomian kondusif.

“Makanan dan minuman masih optimis pasti tetap tumbuh untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Namun kalau ekonomi terganggu, pertumbuhan kurang optimal,” kata Ketua Gapmmi Adhi Lukman lewat pesan singkat di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Menanggapi situasi politik saat ini, Adhi menyarankan agar semua pihak mengggunakan jalur konstitusi untuk menyelesaikan persoalan. “Kami apresiasi Presiden Joko Widodo yang mengajak semua bersatu demi Ind [ ... ]

Nikmati Kopinya, Bukan Cangkirnya
Tuesday, 21 May 2019

Sekelompok alumni satu universitas yang telah mapan dalam karir masing-masing berkumpul dan mendatangi professor kampus mereka yang telah tua.

Percakapan segera terjadi dan mengarah pada komplain tentang stess di pekerjaan dan kehidupan mereka.

Menawari tamu-tamunya kopi, professor pergi ke dapur dan kembali dengan poci besar berisi kopi dan cangkir berbagai jenis – dari porselin, plastik, gelas, kristal, gelas biasa, beberapa diantara gelas mahal dan beberapa lainnya sangat indah – dan mengatakan pada para mantan mahasiswanya untuk menuang sendiri kopinya.

Setelah s [ ... ]

Industri Pengolahan Diproyeksi Tumbuh di Kuartal II 2019
Tuesday, 21 May 2019

Kementerian Perindustrian meyakini pertumbuhan sektor pengolahan pada kuartal II membaik dibandingkan kuartal sebelumnya. Optimisme juga disampaikan oleh asosiasi pelaku usaha dan pakar ekonomi.

Haris Munandar, Sekretaris Jenderal Kemenperin, mengatakan pihaknya memprediksi seusai pemilihan umum 17 April 2019 lalu iklim usaha semakin membaik. Selain itu, konsumsi juga meningkat dengan adanya tunjangan hari raya (THR) serta gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS).

"Bisa lebih baik lah dari kuartal lalu, mendekati 5%," ujarnya di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Berdasarkan d [ ... ]

Potensi pasar industri kacamata dalam negeri makin lebar
Tuesday, 21 May 2019

Pasar industri kacamata dalam negeri dinilai sangat besar. Setidaknya 50% penduduk Indonesia telah menggunakan kacamata. Setahun sekali akan ada masyarakat yang mengganti kacamatanya, ini membuat pasar kacamata semakin potensial.

Direktur PT Attala Indonesia Wenjoko Sidharta mengklaim masyarakat Indonesia memiliki 2 hingga 3 kacamata. "Tren penggunaan kacamata ini marak terjadi setelah teknologi sudah menjadi kebutuhan manusia,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu ( 18/5).

Asal tahu saja, Atalla Indonesia adalah satu-satunya produsen kacamata yang te [ ... ]