Advertisement

Video Gallery

Visitors Counter

00020160
TodayToday25
This_WeekThis_Week115
This_MonthThis_Month1089

PT. INDOTERAS NUSANTARA GROUP
mengukuhkan didalam Bisnis Pelumas dengan merk “TRUST” yang sesuai dengan perkembangan mesin saat ini. Target Market kami adalah Industri, Alat-Alat Berat dan Transportasi, Perkebunan serta Perkapalan, kami eksis  hingga sekarang untuk menjawab Kebutuhan Anda di Pabrik tentang Pelumas.

Articles

Segera Bertindak, Bergerak, dan Berkarya
Monday, 19 February 2018

Dalam diri kita masing-masing, sebenarnya ada DNA sukses yang sudah ditanamkan sebagai bagian dari kesempurnaan adikarya Sang Mahakuasa. Semua tercipta dengan potensi—apa pun itu bentuknya—yang jika digali, dikembangkan, dimaksimalkan, mampu jadi kekuatan luar biasa, sesuai dengan bidang yang digeluti atau ditekuni.

Minimal, seseorang akan bisa memenuhi “tugas” hidupnya, yakni menjadi “puzzle” alias keping pelengkap peran yang tak bisa dilakukan orang lain. Seperti seorang yang tak bisa memotong rambutnya sendiri, ia butuh tukang cukur untuk membantunya. Sep [ ... ]

Kementerian Perindustrian genjot ekspor subsektor IKTA
Monday, 19 February 2018

Kementerian Perindustrian menggenjot beberapa subsektor Industri Kimia Tekstil dan Aneka, di antaranya yakni industri tekstil dan produk tekstil (TPT), industri bahan kimia, industri kulit hingga industri kosmetika.

"Industri TPT memberikan pangsa ekspor dunia sebesar 1,6 persen. Industri TPT merupakan sektor padat karya berorientasi ekspor," kata Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, di Jakarta, Senin.

Pada 2018, Kementerian Perindustrian mematok ekspor TPT sebesar 13,5 miliar dolar Amerika Serikat dan menyerap tenaga kerja sebanyak 2,95 juta orang.

Sedangkan pada  [ ... ]

Ekspor Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Diproyeksi Naik 4,05%
Monday, 19 February 2018

Kementerian Perindustrian menargetkan ekspor industri kimia, tekstil, dan aneka (IKTA) tumbuh sebesar 4,05% pada tahun ini.

“Untuk 2018, target ekspor IKTA naik jadi US$39,31 miliar atau naik 4,05% dari capaian tahun lalu,” kata Achmad Sigit Dwiwahjono, Dirjen IKTA Kemenperin di Jakarta, Senin (19/2/2018).

Sektor IKTA dinilai memiliki daya saing yang cukup tinggi sehingga mampu berkompetisi di pasar global. Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan salah satu sektor dari IKTA yang bisa menembus pasar global adalah industri tekstil dan produk tekstil (TPT).

 [ ... ]

Menperin: ekspor industri pengolahan logam melonjak
Thursday, 15 February 2018

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa pertumbuhan dan ekspor industri mengalami lonjakan tajam, yang terjadi pada sektor pengolahan logam dan mineral.

Hal ini karena kebijakan hilirisasi industri yang didorong Kementerian Perindustrian dalam upaya meningkatkan nilai tambah sumber daya alam Indonesia.

“Kita punya beberapa klaster industri baja. Sektor ini sebagai mother of industry. Di Cilegon misalnya, kapasitas produksi hari ini mendekati lima juta ton per tahun dan ditargetkan mencapai 10 juta ton pada tahun 2025,” kata Airlangga mela [ ... ]